• July 11, 2022
Bocoran Seluruh Karakter Bintang 5 dan 4 Sumeru Genshin Impact

Bocoran Seluruh Karakter Bintang 5 dan 4 Sumeru Genshin Impact

Karakter-karakter ini memberikan manfaat yang unik bagi tim, seperti Elemental Burst yang kuat, penyembuhan yang luar biasa, hingga AOE.

Suara.com – Bocoran informasi terbaru Genshin Impact untuk pembaruan mendatang telah mengungkapkan banyak karakter baru di dalam game.

Karakter-karakter ini memberikan manfaat yang unik bagi tim, seperti Elemental Burst yang kuat, penyembuhan yang luar biasa, hingga AOE.

Pengembang akan menambahkan beberapa karakter bintang lima dan bintang empat ke dalam game.

Tidak semua karakter yang bocor memiliki banyak informasi yang terungkap karena masih dalam versi beta awal.

Baca Juga:
Klaim Kode Redeem Genshin Impact 11 Juli 2022, Kumpulkan Primogems Gratis

Dilansir dari Sportskeeda, Senin (11/7/2022), berikut ini daftar karakter bintang lima dan empat yang bocor untuk pembaruan mendatang Genshin Impact:

1. Karakter bintang lima

Karakter Baru Sumeru Genshin Impact, Kusanali. [Twitter/@genshinmains]Nilou: Pengguna Hydro Sword yang memanfaatkan tarian dan serangan AOE Hydro yang kuat.Kusanali: Dendro Archon yang menggunakan Catalyst dalam pertempuran.Tighnari: Pengguna busur Dendro yang akan menjadi karakter bintang lima pertama yang dilepas dari Sumeru.Cyno: Elemen dan senjatanya masih belum pasti, namun ia akan merilisnya nanti di cerita Sumeru.Baizhu: Salah satu karakter Dendro pertama dalam game yang baru-baru ini dibocorkan sebagai bintang lima.Scaramouche: Pengguna Electro Catalyst dan salah satu Fatui Harbingers tiba di Sumeru.Al-Haitham: Pengguna Pedang Dendro yang terlihat menjadi pengikut Dendro Archon.

Pemain akan dapat memanggil semua karakter bintang lima ini selama perjalanan melalui Sumeru dalam spanduk terbatas.

2. Karakter bintang empat

Dori: Pengguna Electro Claymore yang dapat memberikan kesehatan dan regenerasi Energi kepada sekutunya.Collei: Pengguna Dendro Bow yang akan memberikan damage AOE Dendro yang besar dalam pertempuran.Candace: Seorang pengguna polearm Hydro yang tinggi, meskipun tidak banyak yang diketahui tentang kitnya.Dehya: Seorang pengguna Pyro claymore yang terlihat memainkan peran besar dalam cerita awal Sumeru.Yaoyao: Pengguna katalis Dendro yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pemain selama bertahun-tahun.

Layla dan Faruzan kemungkinan akan menjadi karakter bintang empat, meskipun tidak banyak yang diketahui tentang dua karakter tersebut.

Baca Juga:
Klaim Primogems Gratis, Cek Kode Redeem Genshin Impact 9 Juli 2022

Banyak dari karakter ini kemungkinan akan mengalami perubahan selama uji versi beta antara sekarang dan saat perilisan.

Yaoyao, Karakter Genshin Impact. [Twitter/@dailyyao_]

Oleh karena itu, pemain Genshin Impact disarankan untuk mengikuti lebih banyak pengumuman resmi ataupun bocoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.