• July 11, 2022
One Punch Man Chapter 168 Kapan Rilis? Simak Infonya di Sini

One Punch Man Chapter 168 Kapan Rilis? Simak Infonya di Sini

Penasaran One Punch Man chapter 168 kapan rilis? Simak informasi jadwal dan spoilernya di sini!

Suara.com – Manga One Punch Man kembali memasuki periode yang sangat seru, saat Saitama sang karakter utama harus menghadapi Garou di chapter 167. Tidak main-main, Saitama menghadapi Garou dengan serius, setelah teman kesayangannya, Genos, dikalahkan dengan tragis. Tapi sebenarnya One Punch Man chapter 168 kapan rilis dan bisa dibaca?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, mari sedikit bahas spoiler cerita yang akan disajikan pada chapter 168 nanti, terkait pertarungan Saitama dan Garou yang dikabarkan hingga menghancurkan salah satu bulan milik planet Jupiter.

Sekilas Spoiler Chapter 168

Saitama yang selama ini dikenal sebagai salah satu hero super kuat, ternyata bukan bualan. Dengan satu tangan dan pukulan serius yang dikeluarkannya, Garou berhasil babak belur dan hampir dikalahkan. Meski demikian, pukulan ini berefek pada hancurnya sebagian planet tempat mereka bertarung.

Baca Juga:
One Punch Man Chapter 167: Saitama Hadapi Garou dengan Satu Tangan

Setelah Boros yang dilawan Saitama di era sebelumnya, rasanya hanya Garou yang bisa membuat Saitama mengeluarkan pukulan seriusnya. Hal ini tidak lain juga karena kemarahan Saitama akibat Genos dikalahkan secara tragis, sehingga ia memutuskan Garou harus dikalahkan apapun caranya.

Pertunjukan kekuatan Saitama dan Garou ini disadari oleh pahlawan lain yang ada di agensi, sehingga semua sepakat bahwa pertarungan Saitama dan Garou harus dilakukan di luar Bumi. Berkat kerjasama beberapa hero, keduanya berhasil diterbangkan ke salah satu bulan planet Jupiter.

Meski demikian, tersiar kabar bahwa Garou sebenarnya belum benar-benar kalah. Ia masih bisa terus berevolusi dan terus meningkatkan kekuatannya, hingga bahkan mungkin mendekati level Saitama saat serius.

One Punch Man Chapter 168 Kapan Rilis?

Menurut kabar dari sumber terpercaya, One Punch Man 168 akan dirilis pada 20 Juli 2022 mendatang. Dikabarkan pula manga ini akan hadir di edisi majalah Tonari no Young Jump berikutnya, sehingga bisa dinikmati semua orang.

Baca Juga:
Siapa God dalam One Punch Man? Si Pemberi Kekuatan Garou hingga Mampu Imbangi Saitama

Edisi bahasa Inggris diprediksi akan muncul secara rapi pada 25 juli 2022, sepekan setelah terbitnya edisi Jepang dari manga tersebut. Jika ingin terjemahan terbaik, idealnya diperlukan waktu 7 hingga 8 hari untuk menikmati versi paling tepat dan akurat terkait terjemahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.