• July 11, 2022
Pria Jatuh dari Motor Diduga Akibat Kelelahan, Malah Mengamuk hingga Hampir Cakar Warga yang Menolong

Pria Jatuh dari Motor Diduga Akibat Kelelahan, Malah Mengamuk hingga Hampir Cakar Warga yang Menolong

Bukannya berterimakasih, pria ini malah melotot dan berusaha menyerang warga yang sudah menolongnya, ternyata…

Suara.com – Kelelahan dalam berkendara memang bisa membawa petaka. Sebab pengendara jadi tidak fokus dan bisa-bisa mengalami kecelakaan.

Hal yang sama terjadi pada laki-laki di video unggahan akun Instagram @kabarserpong. Diduga akibat kelelahan ketika mengendarai sepeda motor, pria ini jatuh dari kendaraannya.

Menyaksikan kecelakaan tersebut, tentu saja warga langsung berbondong-bondong memberikan pertolongan untuk pria berjaket hitam tersebut. Namun tidak disangka, bukannya berterimakasih atau bersyukur sudah ditolong, pria itu malah mengamuk kepada orang-orang yang menolongnya.

Diduga akibat kelelahan, seorang pria terjatuh dari motor,” tulis @kabarserpong di kolom caption, seperti dikutip Suara.com pada Senin (11/7/2022). “Namun saat diberi pertolongan, pria tersebut mengamuk tampak seperti kesurupan.”

Baca Juga:
Viral Pria Antre Pembagian Daging Kurban Diabaikan dan Tak Diberi Bagian, Penampilannya Disorot: Mungkin Dikira Mampu

Dalam video yang beredar terlihat seorang pria yang terbaring di atas rerumputan kering dan berusaha dibangunkan oleh warga yang mengerumuninya.

Namun tiba-tiba pria itu membuka mata dan malah menerjang penolongnya. Bahkan ia terlihat memelototkan mata dan hampir mencakar salah seorang petugas pom bensin yang berada di samping untuk menolongnya.

Pria jatuh dari sepeda motor diduga akibat kelelahan, malah tiba-tiba mau menyerang penolongnya. (Instagram/@kabarserpong)

Dijelaskan bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serpong depan pom bensin lk Gudang Serpong. Kemungkinan besar sang korban mengalami kesurupan sampai hampir menyerang salah satu penolongnya.

Perlu beberapa waktu sampai pria itu menjadi lebih tenang dan bisa diajak berbicara. Ia bahkan sempat berusaha menyerang lagi seorang pria yang mengajaknya berbicara, meski kemudian ia terlihat lebih tenang.

Disebutkan bahwa korban bernama Ahmad Supriatna, seorang warga asal Dayeuh Kolot, Bandung. “Korban kini dalam penanganan petugas kesehatan ambulans duta dharma,” pungkas @kabarserpong.

Baca Juga:
Sedih Tapi Ngakak, Driver Ojol Ini Dapat Penumpang Cewek SMA yang Buang Air Besar di Jok Motornya

Beruntung korban terlihat dalam kondisi baik-baik saja meski terjatuh dari sepeda motor. Untuk video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.