• July 12, 2022
5 Fakta Alina Kabaeva, Kekasih Vladimir Putin yang Tengah Hamil

5 Fakta Alina Kabaeva, Kekasih Vladimir Putin yang Tengah Hamil

Alina Kabaeva dikabarkan tengah hamil anak kelima dari hubungannya dengan Vladimir Putin. Berikut sejumlah fakta tentang kekasih Presiden Rusia tersebut.

Suara.com – Nama Alina Kabaeva mulai disorot publik usai Presiden Rusia Vladimir Putin melakukan serangan ke Ukraina. Wanita ini diketahui sebagai kekasih Putin dan sempat disembunyikan di Swiss bersama empat anak mereka yang masih kecil.

Baru-baru ini, Putin dan Kabaeva dikabarkan akan memiliki anak lagi. Namun, hal itu sepertinya tidak membuat Putin senang lantaran telah memiliki banyak anak, ditambah calon anaknya kali ini adalah perempuan.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Alina Kabaeva yang tengah kembali mengandung anak Putin? Simak fakta-faktanya di bawah ini.

1. Mantan Atlet Senam

Baca Juga:
Dunia Serasa Milik Berdua, Dua Sejoli Bermesraan di Kereta saat Ramai Penumpang, Tuai Pro Kontra

Alina Kabaeva merupakam salah satu pesenam yang paling berprestasi dalam sejarah senam ritmik. Tercatat ia pernah meraih dua medali Olimpiade, 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 21 medali Kejuaraan Eropa.

Ia kerap dijuluki “wanita paling fleksibel Rusia” dan pernah berpose telanjang, serta dibungkus dengan bulu binatang, sebagai model pemotretan majalah pria.

2. Sempat Menjadi Anggota Parlemen

Kabaeva juga pernah menjadi anggota parlemen yang pro-Kremlin selama delapan tahun. Lalu, pada tahun 2014, dirinya ditunjuk oleh Kremlin untuk menjalankan National Media Group dengan gaji yang dilaporkan sebesar $10 juta per tahun.

3. Diduga Jadi Kekasih Gelap Putin sejak 200

Baca Juga:
Rubel Jadi Mata Uang Kinerja Terbaik Sepanjang 2022, Tekanan Eropa dan AS Tak Berpengaruh?

8Hal yang paling mengejutkan dari Putin dan Kabaeva adalah ketika mereka dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak tahun 2008. Pasalnya kala itu, Putin masih menjadi suami Lyudmila Ocheretnaya. 

Lalu, pada tahun 2009, Kabaeva bahkan sempat menghebohkan media internasional karena diisukan telah melahirkan anak laki-laki dari hubungannya dengan Putin. 

Namun, ia membantah rumor tersebut hingga ia menuliskan klarifikasi di blog pribadinya. Meski begitu, salah satu media berita Rusia, pada Mei 2019 lalu sempat mengunggah foto seorang anak laki-laki berusia sekitar 10 tahun yang mirip dengan Vladimir Putin. 

Hal tersebut tentu menimbulkan  asumsi warga dunia, yang menganggap bahwa Putin dan Kabaeva memang pernah memiliki seorang anak di tahun 2009.

4. Pernah Berkecimpung di Dunia Hiburan

Tercatat pada tahun 2011, Kabaeva pernah berkecimpung ke dunia hiburan. Ia diketahui sempat menjadi salah satu pemeran dalam film laga-komedi garapan Jepang yang berjudul “Red Shadow”. 

Sebelumnya pada tahun 2009, ia juga pernah menjadi model dan menjalani pemotretan busana renang di Jepang. Selain itu, sekitar Januari 2011, Kabaeva bahkan tampil menjadi cover majalah Vogue Rusia.

5. Sempat Diusir dari Rusia

Sebuah petisi yang meminta Kabaeva dikeluarkan dari Swiss sudah ditandatangani lebih dari 63 ribu kali. Itu dibuat usai dirinya dilaporkan menetap di sebuah villa pegunungan sejak pecahnya perang di Ukraina. 

Kabaeva kemudian dikaitkan dengan  Putin sejak dirinya menghilang dari publik. Ia diduga menjadi kekasih gelap Putin lantaran tidak pernah diperkenalkan ke publik.

Itulah lima fakta Alina Kabaeva, kekasih Presiden Rusia Vladimir Putin yang sedang kembali hamil.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Leave a Reply

Your email address will not be published.