• July 12, 2022
Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Ayah, Jawaban Bocah Ini Saat Ditanya Ingin Kado Apa Sukses Bikin Nyesek

Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Ayah, Jawaban Bocah Ini Saat Ditanya Ingin Kado Apa Sukses Bikin Nyesek

Bocah ini terus menggeleng meski ditawari boneka atau sepeda, sebab ternyata ia meminta suatu hal tak terduga di hari ulangtahunnya tersebut.

Suara.com – Hadiah apa yang biasanya diinginkan seorang anak di hari ulangtahunnya? Mungkin jawaban yang akan disampaikan tidak jauh dari mainan atau pernak-pernik sekolah dengan desain menarik mata.

Namun permintaan hadiah ulang tahun dari bocah perempuan di video unggahan akun Instagram @kisahsemangat ini sukses membuat keluarganya merasa sedih. Bahkan bukan cuma keluarga, publik yang menyaksikan videonya juga ikut dibuat sesak.

Apa penyebabnya? Ternyata bocah perempuan asal Malaysia ini meminta hadiah ulang tahun yang cukup tidak terduga, bahkan sejatinya tak mengeluarkan uang banyak.

Dalam video tersebut terlihat si bocah yang berulangtahun sedang dikelilingi keluarganya di teras rumah. Lalu tiba-tiba terdengar nyanyian ulang tahun dan diikuti dengan datangnya sang ayah sambil membawa kue tart berwarna ungu yang cantik.

Baca Juga:
Viral Kisah Pemilik Rumah Emas Meninggal, Warganet: Dunia Hanyalah Semu

Happy birthday to you,” ucap ayahnya dengan suara keras lalu membiarkan sang anak meniup lilin di kuenya sampai padam. Tak lupa bocah itu mendapat buket cokelat dan balon sebagai hadiah pembuka, meski setelahnya sang ayah kembali menanyakan apakah ada kado yang spesifik diinginkan olehnya.

“Hadiah apa yang Kakak mau, langsung Ayah kasih,” kata ayahnya. Rupanya sejak sehari sebelumnya sang ayah sudah meminta anaknya untuk memikirkan kado apa yang diinginkan.

Terdengar orang-orang lain “mengompori”, mulai dari meminta dibelikan boneka hingga sepeda yang awam diinginkan bocah sebagai kado ulangtahunnya.

Namun bocah itu ternyata menggelengkan kepalanya dan berusaha membisikkan keinginannya ke telinga sang ayah tetapi ditolak. “Nggak, di sini aja (bilangnya),” tegas sang ayah.

Bocah itu terus menggelengkan kepala ketika ditawari berbagai barang. Hingga akhirnya ia memberanikan diri menyampaikan kado apa yang diinginkan, yang seketika membuat suasana berubah menjadi lebih hening.

Baca Juga:
Pulang Tak Temukan Istri, Pria 54 Tahun Bakar Rumahnya dan Mobil Milik Tetangga

Permintaan kado ulang tahun bocah sukses membuat keluarganya nyesek. (Instagram/@kisahsemangat)

“Kakak mau Ayah dan Ibu bersama lagi,” pinta bocah itu lalu langsung berlari ke dalam rumah. Keluarganya ternyata sangat tidak menduga permintaan itulah yang disampaikan sebagai hadiah ulangtahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.