• July 12, 2022
Geger Warga Amuk Sopir Pick Up Diduga Akibat Terlibat Tabrak Lari, Polisi Sampai Lepaskan Tembakan Peringatan

Geger Warga Amuk Sopir Pick Up Diduga Akibat Terlibat Tabrak Lari, Polisi Sampai Lepaskan Tembakan Peringatan

Polisi mengacungkan senjata api dan melepaskan tembakan ke atas usai warga terus-menerus memukuli pengendara pick up yang diduga terlibat tabrak lari.

Suara.com – Sebuah video yang menunjukkan aksi main hakim sendiri sedang viral di media sosial. Terlihat warga yang berusaha menghadang mobil pick up putih yang melaju.

Sampai akhirnya mobil itu berhenti di depan sebuah supermarket dan salah seorang pengendaranya terlihat langsung keluar dari dalamnya.

Ia berusaha untuk lari melindungi diri namun berhasil dikejar oleh seorang pria dewasa yang tanpa ampun menghajar kepalanya berkali-kali.

Pengendara mobil pick up putih itu berusaha keras untuk melindungi tubuh dan kepalanya tetapi gagal. Warga justru semakin berbondong-bondong datang dan memukulinya.

Baca Juga:
Sambut Anak Lelakinya Pulang Usai Disuruh Beli Gas, Emak Kecewa Gegara Ini

Bukan cuma itu, beberapa orang juga terlihat memecahkan kaca depan mobil pick up itu untuk memprovokasi sopir agar ikut keluar.

Rangkaian aksi main hakim sendiri yang mencekam ini seperti yang terlihat pada postingan akun Instagram @kabarutama. Mengutip keterangan di kolom caption, peristiwa ini pada Senin (11/7/2022) sore di Kabupaten Tasikmalaya.

Video viral rekaman warga memperlihatkan ammuk massa di Jalan Raya Simpang, Desa Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat,” tulis @kabarutama, dikutip Suara.com pada Selasa (12/7/2022).

Situasi di video terasa semakin mencekam setelah terdengar suara tembakan yang dilepaskan oleh polisi yang berusaha menghentikan aksi main hakim warga yang mengamuk.

Susah payah seorang polisi berusaha melindungi pengendara pick up dari amukan warga sambil memastikan tidak ada lagi yang melakukan aksi main hakim sendiri. Polisi juga berusaha menyelamatkan sopir pick up melalui jendela yang sudah dipecahkan warga tersebut.

Baca Juga:
Suami Curhat Ingin Cicil Mobil Tapi Istri Tak Setuju: Gaji Saya 2 Juta, Istri 4 Juta, Kan Cukup….

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, pengendara pick up itu menjadi sasaran amukan warga karena diduga terlibat dalam tabrak lari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.