• July 14, 2022
Curhat Diajak Nonton Bioskop Oleh Rekan Kerja Ayahnya yang Telah Beristri, Perempuan Ini Malah Kena ‘Salty’ Warganet

Curhat Diajak Nonton Bioskop Oleh Rekan Kerja Ayahnya yang Telah Beristri, Perempuan Ini Malah Kena ‘Salty’ Warganet

Dalam foto tangkap layara berisi bukti chat antara ia dan rekan kerja ayahnya terlihat bahwa pria tersebut turut menyinggung soal poligami.

Suara.com – Seorang perempuan curhat mendapatkan ajakan menonton bioskop oleh rekan kerja ayahnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menolak ajakan tersebut, namun pria yang telah beristri dan beranak ini masih saja mengirimkan pesan kepadanya.

Curhatan tersebut dikirimkan melalui akun Twitter @Askrlfess pada Rabu (13/07/22).

Dia partner kerja papa, mau ngajak nonton bioskop padahal punya anak istri. Udah nolak secara halus sampai sarkas. Baiknya dijawab gimana ya? Greget banget, kesel. Nggak sekali dua kali begini,” tulis pengirim cuitan.

Dalam cuitannya, pengirim juga mengunggah foto berisi bukti chat antara dirinya dan rekan kerja ayahnya. Tampak bahwa pria yang merupakan rekan kerja dari ayahnya bertanya mengapa dirinya menolak ajakan jalan.

Baca Juga:
Duh! Emak-emak Lancang Rebut Mikrofon Penghulu Nyaris Bikin Pernikahan Batal, Publik: Panik Lah Masa Enggak?

Perempuan ini kemudian menjawab pertanyaan dari pria tersebut dengan sindiran. Ia menjelaskan bahwa kelak ketika dirinya memiliki suami, maka suaminya hanya miliknya saja. Ia tidak mau membagi suaminya kepada perempuan lain.

Nanti kalau punya suami, maunya suami milik sendiri sih. Soalnya kan udah ngucap janji juga sama Allah. Jadi pengen punya suami yang punya tanggung jawab sama janjinya, yang punya wibawa akan dirinya gitu. Nggak mau terbagi-bagi pokoknya,” jawab perempuan ini.

Pria tersebut kemudian berkata bahwa dirinya akan meminta izin dari ayah perempuan ini ketika hendak pergi ke bioskop.

Setelah membaca pesan dari pria tersebut yang hendak meminta izin dari sang ayah, perempuan ini balik bertanya kepada pria tersebut. Apakah dirinya mau memiliki seorang istri yang jalan bersama laki-laki lain di belakangnya.

Pria tersebut menjawab bahwa hal tersebut dilarang oleh agama dan juga budaya.

Baca Juga:
Viral Istri Resah Bapak Mertua Suka Cium-cium, Kini Akui Takut Lapor Suami: Nanti Dikira Adu Domba

Dalam percakapan tersebut, rekan kerja ayahnya juga menyinggung soal poligami. Pria tersebut mengatakan bahwa laki-laki diperbolehkan memiliki empat orang istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.