• July 14, 2022
Videonya Viral! Pria Di Kebon Bawang Tanjung Priok Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal, Satu Pelaku Tertangkap

Videonya Viral! Pria Di Kebon Bawang Tanjung Priok Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal, Satu Pelaku Tertangkap

“Korban tiba-tiba dibacok secara membabi buta di Kebon Bawang, korban sempat dirawat tapi kini meninggal dunia,”

Suara.com – Seorang pria berinisial Y (28) tewas dibacok di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Dalam keterangannya disebut terjadi pada Rabu (13/7/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

“Korban tiba-tiba dibacok secara membabi buta di Kebon Bawang, korban sempat dirawat tapi kini meninggal dunia,” tulis @merekamjakarta.

Pada video yang diunggah @merekamjakarta korban terlihat awalnya korban tengah duduk dan bermain handphone atau ponsel di sisi jalan. Tiba-tiba datang dua pria menggunakan satu sepeda motor. Tanpa basa-basi satu di antaranya turun dari motor dan langsung membacok korban.

Baca Juga:
Sorotan Peristiwa Kemarin, Pemuda Probolinggo Dibacok-bacok Orang Sampai Penangkapan Dukun Palsu Pengganda Uang

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono membenarkan adanya peristiwa ini. Menurutnya, salah satu pelaku sudah tertangkap dalam kurun waktu kurang dari 12 jam setelah kejadian.

“Satu pelaku sudah berhasil kami amankan kurang dari 12 jam dari laporan yang kami terima,” kata Bryan kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published.